Infinix Hot Note X551, Ponsel Menengah Berbaterai 4.000 mAh





Manufaktur ponsel pintar asal Hong Kong, Infinix, meluncurkan phable Hot Note X551 yang diklaim memiliki teknologi baru. Ponsel berlayar 5,5 inci ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh, yang diklaim bisa digunakan secara aktif selama dua hari.

"Ini baterai khusus yang dipesan dari vendor utama," kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility, menjawab Tempo pada peluncuran ponsel ini di Jakarta, Selasa, 9 Juni 2015.

Menurut Jiang, baterai ini menjadi ciri utama ponsel tersebut untuk bersaing di pasar kelas menengah. Ponsel ini ditawarkan pada kisaran harga Rp 1,6 juta dan bisa diperoleh eksklusif di toko online, Lazada.



Ponsel tersebut diklaim mampu digunakan selama 21 jam untuk menelepon, 8 jam memutar video, 40 jam memutar musik, dan 6,3 jam menjelajah Internet dalam waktu dua hari. Pengguna bisa mengecas baterai ini dengan cepat, yaitu 20 menit pengecasan untuk penggunaan selama tujuh jam.

Ponsel ini menggunakan prosesor berkecepatan 1,4 gigahertz dengan delapan inti. Untuk kartunya, Hot Note X551 menggunakan dua kartu SIM untuk jaringan 2G dan 3G, dengan 16 gigabita memori penyimpanan dan 2 gigabita memori. Kamera depan untuk selfie menggunakan 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel.

Ada empat warna yang ditawarkan, yaitu abu-abu, cokelat, keemasan, dan hijau. Ponsel ini menggunakan casing plastik yang telah diolah sehingga memunculkan kesan metal mengkilap.


Komentar